Polsek Pelabuhan Poto Tano Salurkan Ribuan Liter Air Bersih, Bantu Kesulitan Masyarakat di Musim Kemarau

Polsek Pelabuhan Poto Tano Salurkan Ribuan Liter Air Bersih, Bantu Kesulitan Masyarakat di Musim Kemarau

ORBIT NEWS, Sumbawa Barat, NTB - Bantu kesulitan air polsek kawasan pelabuhan laut poto tano membagikan ribuan liter air bersih kepada masyarakat dan pedagang yang berada di pelabuhan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (12/09/2022).

Kapolsek kawasan Pelabuhan laut Poto Tano IPTU Nurlana menegaskan kebutuhan air bersih di desa poto tano terutama di wilayah pelabuhan sangat penting mengingat masyarakat biasanya harus membeli air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk sekedar memasak, mencuci dan mandi.

AKBP Heru muslimin S.ik Mio melalui kasi Humas polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi S.sos.

"Dengan adanya bantuan air bersih kami berharap bisa terus hadir membantu kesulitan masyarakat terutama dikawasan pelabuhan laut poto tano", ungkap Kasi. 

Pembagian ribuan liter air bersih akan terus dilakukan selama musim kemarau di pelabuhan laut poto tano dengan sasaran masyarakat dan pedagang yang beraktifitas di dipelabuhan nantinya.

Sementara itu AKBP Heru Muslimin mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek kawasan pelabuhan laut poto tano bersama anggota yang terus membantu masyarakat Poto Tano terutama masalah air bersih.

"Polisi harus terus berinovasi hadir memberi solusi di ditengah-tengah kesulitan masyarakat". tutup Kapolres. [adt.red/djt]


Editor: red

Komentar

Terkini