Dosen Fisipol Undana Kupang Akan Melakukan Penelitian di Tambak Garam Malaka

Dosen Fisipol Undana Kupang Akan Melakukan Penelitian di Tambak Garam Malaka

Foto Doc Faby/Tim riset fisipol Undana Kupang berdiskusi dengan Wartawan Malaka

ORBIT NEWS, Betun - Dosen Undana Kupang Dr.Rudi Rohi,SH.,M.Si bersama tiga rekan dosen berdiskusi dengan pekerja media di Kabupaten Malaka untuk melakukan Penelitian (Riset) terkait tata kelola industri tambak garam dan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Rabu (14/09/2022)

Diskusi yang berlangsung di kompleks halaman (Pujasera) Kota Betun, untuk membahas bagaimana tata pengelolaan industri garam di Kabupaten Malaka yang dikerjakan oleh PT IDK juga masa kontrak yang diberikan dari pemerintah daerah Kabupaten Malaka kepada PT IDK.

Dalam diskusi tersebut, Ketua Tim riset Dr. Rudi Rohi, SH,M.Si menggali bagaimana tata kelola industri tambak garam dan dampak demokrasi bagi masyarakat di Kabupaten Malaka.

"Riset ini kami lakukan untuk mengetahui bagaimana tata kelola industri garam di Kabupaten Malaka yang dilakukan oleh pemerintah sejak rezim sebelumnya sampai dengan rezim saat ini", Ungkap Rudi 

Rudi Rohi, SH.,M.Si menambahkan, "kehadiran tim riset dari program studi Ilmu Politik Undana Kupang, untuk mengkaji terkait tata kelola industri tambak garam dalam implementasi bagi demokrasi," imbuhnya.

"Yang kami mau lihat itu bukan persoalan pro dan kontra dalam tata kelola industri tambak garam ini, tapi yang kami mau lihat adalah seberapa jauh dan seberapa dalam implementasinya bagi demokrasi,jadi yang kami mau lihat itu", Jelas Rudi Rohi

Pada kesempatan itu ketua tim riset Dr. Rudi Rohi,SH.,M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada Wartawan Malaka atas gagasan dan ide yang disampaikan kepada kami semoga memberikan petunjuk kepada kami untuk melakukan penelitian tambak garam di kabupaten Malaka Provinsi Nusatenggara Timur.


Editor: red

Komentar

Terkini