Polisi Diduga Salah Tangkap Bjorka di Madiun, Mengejutkan !

Polisi Diduga Salah Tangkap Bjorka di Madiun, Mengejutkan !

ORBIT NEWS, Madiun – Sosok Bjorka asil masih mengobok-obok Pemerintah usai seorang diduga dirinya disebut ditangkap di Madiun, Kamis (15/09/2022).

Hal ini patut diduga Polisi salah tangkap terkait sosok diduga Bjorka di Madiun Jawa Timur (Jatim).
 
Pasalnya, Hingga Kamis 15 September 2022, sosok Bjorka yang asli masih saja menjadi perbincangan dan melancarkan aksi di media sosial.

Bjorka berhasil meretas data pemerintahan dan rahasia negara Indonesia, jadi pantas saja jika hacker yang satu ini menjadi buronan polisi.

Dunia maya Indonesia dihebohkan dengan aksi hacker atau peretas yang menamakan dirinya Bjorka yang membocorkan dokumen negara serta data pribadi sejumlah pejabat Indonesia.

Ringgo Agus Rahman ikut terseret dalam kehebohan Bjorka. Namun hal itu dikarenakan kemiripan nama anaknya dengan sang peretas tersebut.

“Tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja.... kmu skrng tiap malem begadang terus.... kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak.... tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa, kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi....,” tulis Ringgo dalam unggahan di Instagram pribadinya, dikutip Selasa 13 September 2022.

Putra sulung Ringgo Agus Rahman diketahui bernama Bjorka Dieter Morscheck. Suami dari Sabai Morscheck tersebut memastikan kalau anaknya bukan Bjorka yang ramai dibicarakan.


Editor: red

Komentar

Terkini