Setelah di Lantik Camat Lasiolat Fabianus Seran S,ST Di Jemput Masa Masyarakat Lasiolat

Setelah di Lantik Camat Lasiolat Fabianus Seran S,ST Di Jemput Masa Masyarakat Lasiolat

ORBITNEWS, ATAMBUA - Secara spontanitas dengan penuh rasa gembira yang  luar biasa ,masyarakat Kecamatan Lasiolat berbondong-bondong menyambut kedatangan  camat Lasiolat  baru Fabianus seran, S,ST  yang baru dilantik Bupati Belu.

Penjemputan Camat Lasiolat  Fabianus seran, S,ST terlebih dahulu dilakukan masyarakat saat tiba di jembatan Motamoru  Kecamatan Lasiolat wilayah perbatasan antara kecamatan Lasiolat dan kecamatan Tasifeto Timur.

Semangat dan antusias masyarakat Kecamatan Lasiolat menyambut kedatangan camat baru kecamatan Lasiolat  di Motamoru riang gembira.

Fabianus Seran S,ST, camat Lasiolat yang di Lantik menyampaikan terima kasih dan bersyukur tidak disangka hari ini saya di Lantik jadi camat Lasiolat, dan Yang pasti perasaan bangga dan senang dan tentunya saya bersyukur dan terimakasih, dan ini merupakan tugas baru untuk saya sekaligus tanggung jawab baru untuk dari kedepannya, kata camat Lasiolat Fabi Seran, sapaan Karibnya.

Lanjutnya kedepannya Dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat di kecamatan Lasiolat,akan mengembangkan potensi yang kita miliki SDM dan SDA yang di wilayah kita, karena Lasiolat memiliki potensi besar baik SDM maupun SDA tinggal bagimnaa kita kerja sama untuk menggali potensi yang ada untuk melakukan perubahan terutama sektor pertanian, tutup Camat Lasiolat Fabianus Seran S, ST

Yang turut hadir dalam penjemputan camat Lasiolat, Fabianus Seran S, ST yakni, Mantan camat Lasiolat,Drs. Yulius Seran,  para tokoh masyarakat kecamatan Lasiolat, tokoh pemuda dan tokoh agama dalam hal ini, pastor paroki Santo Petrus Lahurus.

Masyarakat Lasiolat menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH, FINASIM, telah memberikan orang yang tepat, Camat Fabianus Seran S, ST, Untuk memimpin Lasiolat untuk  kedepannya sesuai fungsi dan tugasnya, (Am/JK)


Editor: red

Komentar

Terkini