Jajaran Penegak Perda Adakan Giat Operasi Anjal dan PGOT*

Jajaran Penegak Perda Adakan Giat Operasi Anjal dan PGOT*

ORBITNEWS, PEMALANG, - Satuan Polisi pamong Praja Kabupaten Pemalang adakan operasi Humanis ketertiban guna menjaga ketertiban dan kenyamanan, di wilayah pemalang Sabtu ( 17 / 9 ).

Operasi Pembinaan kali ini sasaran nya adalah Para Anak Jalanan dan PGOT, beberapa Anggota menyusur tempat - tempat yang dinilai berpotensi menimbulkan, ketidak nyamanan bagi Masyarakat, seperti Lampu merah Pagaran, Terminal, exit tol Gandulan, Lampu merah Petarukan, Beji, serta Lampu merah Tip Top.

Hasil giat Opstib terjaring 13 orang dua diantaranya perempuan, operasi yang dilaksanakan dari pukul 08.00 sampai 11.00 WIB tersebut, rencana nya terus dilakukan, agar bisa meminimalisir gangguan ketertiban bagi Masyarakat, ke -13 Anak Jalanan yang terkena razia Para penegak perda ini, langsung diserahkan ke Dinsos KBPP, guna dilakukan Pembinaan lebih lanjut.

Kegiatan Opstib atas perintah langsung, kepala Satpol PP Pemalang Raharjo, dipimpin oleh Kabid Timbuntransmas Agus Mulyadi, " Operasi kali ini lebih mengarah, pada pembinaan Anak - anak jalanan, yang mana mereka adalah para Generasi muda, yang  perlu diselamatkan masa depan nya" Ujar Agus Mulyadi. Ragil74.


Editor: red

Komentar

Terkini