Kompor Gas Tiga Kilo Gram Akan Diganti Kompor Listrik ???

Kompor Gas Tiga Kilo Gram Akan Diganti Kompor Listrik ???

ORBITNEWS, Pemalang ,-  Informasi bakal adanya wacana Pemerintah untuk  mengganti kompor gas 3Kg, diganti dengan kompor Listrik mendapat tanggapan dari Ramson Siagian, Anggota DPR - RI dari Partai Gerindra, pada Sabtu ,( 17/9 ).

Hal ini dikatakan Ramson, usai acara " sinergitas Badan pengatur hilir mudik Minyak dan gas bumi ( BPH MIGAS ) dan DPR - RI, bertempat di Obyek Wisata Jambe kembar, Belik, Pemalang, Jawa Tengah.

Ramson mengatakan bahwa "adanya pergantian kompor gas, menjadi kompor Listrik baru sebatas wacana saja, bukan merupakan kebijakan dari Pemerintah " tutur nya dihadapan awak media.

Lebih lanjut dirinya mengatakan,bahwa dirinya tidak mau menyusahkan Masyarakat, apalagi didaerah pemilihan nya ( DAPIL ), dengan tegas dirinya mengatakan akan selalu memperjuangkan, Masyarakat di daerah pemilihan nya.

Kepada awak media, dirinya juga mengatakan jika dirinya tidak sepakat, dengan adanya hal tersebut, namun karena sudah ada pengadaan kompor Listrik oleh PLN, yang entah dari mana, oleh siapa, maka akan diadakan uji teknis , terlebih dahulu.

" Jika nantinya dalam uji teknis dilapangan tidak berhasil, maka akan kita hentikan"  tegas Ramson.

Kapan waktunya akan diadakan uji teknis, dirinya mengatakan mungkin dalam waktu dekat ini, imbuh Ramson. Ragil74.


Editor: red

Komentar

Terkini