DPW Jateng SEKBER WARTAWAN INDONESIA Gelar Ratas Bentuk Panitia Pelantikan 

DPW Jateng SEKBER WARTAWAN INDONESIA Gelar Ratas Bentuk Panitia Pelantikan 

ORBITNEWS, Kendal - Dalam rangka mensukseskan acara pelantikan pengurus DPW Jateng dan DPD SWI Kabupaten kota se Jawa Tengah secara serentak  pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang DPW SWI Jateng mengadakan Rapat Terbatas di Rumah Makan Aldila Kendal, Minggu 18/9/2022.

Acara tersebut dihadiri pengurus DPW SWI Jateng dan DPD SWI Kabupaten/Kota se Jawa Tengah antara lain, Suroto Anto Saputro Ketua DPW SWI Jateng beserta jajarannya, Pengurus DPD Demak dan, DPD Rembang, DPD Karanganyar, DPD Kota Semarang, DPD Batang, DPD Pekalongan Raya, DPD Boyolali, DPD Temanggung. 

Dalam sambutannya, Ketua DPW SWI Jateng Suroto Anto Saputro mengatakan, Demi suksesnya acara pelantikan serentak DPW SWI Jateng membutuhkan masukan dan usulan dari seluruh pengurus DPD SWI Kabupaten Kota se Jateng, "Oleh karena itu mari bersama sama kita tunjukkan kepada masyarakat luas juga stakeholder Provinsi Jawa Tengah bahwa kehadiran SWI di Jawa Tengah layak diperhatikan dan diperhitungkan, "ucap Ketua DPW SWI Jateng.

Ketua DPW SWI Jateng juga berpesan untuk menjaga marwah dan martabat kewartawanan dan nama baik SWI di Jawa Tengah, saling mengingatkan satu sama lain, saling mendukung tetap semangat dan solid itu modal awal berorganisasi, harapannya acara pelantikan serentak bisa berjalan dengan baik, pesannya.

Disela-sela kesempatannya, Ketua Panitia terpilih Nur Susanto dari DPD Batang  menyampaikan "Hasil rapat ini sudah sah dan saya mohon dukungannya dari rekan rekan pengurus DPD agar acara Pelantikan dapat berjalan sukses. Saya sebagai ketua akan meminta beberapa rekan untuk membantu  dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada saya " jelasnya

Masih di kesempatan yang sama  Ketua Panitia menambahkan,  Setelah acara ini tentunya kita segera mungkin untuk koordinasi baik secara daring ataupun luring, imbuhnya.

Dalam Ratas tersebut  terbentuk susunan panitia penyelengara pelantikan sebagai berikut.


Editor: red

Komentar

Terkini