Sah!Ferdinan Un Muti Di Lantik Bupati Malaka Jadi JPTT Sekda Malaka

Sah!Ferdinan Un Muti Di Lantik Bupati Malaka Jadi JPTT Sekda Malaka

ORBITNEWS, Betun - Bupati Malaka melantik dan mengambil sumpah Ferdinand Un Muti S.Hut.,MSi sebagai Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka, pada Senin, 19 September 2022 di Di Aula Kantor Bupati Malaka.

Pelantikan ini dihadiri para Staf Ahli, para Asisten, dan Kepala OPD,unsur forkopimda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malaka

Bupati Malaka Dr Simon Nahak SH.,MH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Sekda yang baru dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka.

"Ini merupakan suatu kehormatan dan penghargaan dari pak Ferdi karena bapa orang pilihan Tuhan,oleh karena itu jangan coba-coba menyia-nyiakan kepercayaan ini, karena kepercayaan itu tidak mudah,"Ucap Bupati Simon.

Bupati Malaka juga Mengemukakan,Proses untuk menjadi seorang pemimpin tidak mudah,semua butuh Proses yang ketat untuk menetapkan Sekretais Daerah tentu telah melewati proses yang panjang dan sistematis, sesuai ketentuan yang berlaku. Dimulai dari pembentukan Pansel, seleksi kompetensi, pengusulan 7 calon Sekda, terpilih 3 calon Sekda hingga konsultasi dan koordinasi dengan Gubernur Nusatenggara Timur.

Proses yang panjang itu diperlukan guna menghasilkan calon Sekda yang kompeten ,berintegritas, dan berinovasi serta dinilai mampu untuk berinteraksi dengan baik di lingkup Pemda Malaka.


Editor: red

Komentar

Terkini