Wabup Belu Tegaskan Segera Lakukan Pengawasan Dan Evaluasi

Wabup Belu Tegaskan Segera Lakukan Pengawasan Dan Evaluasi

ORBITNEWS, ATAMBUA - Wakil Bupati Belu, Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM menegaskan kepada ASN Jajaran Pemerintah Kabupaten Belu agar selalu mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan di triwulan ketiga.
Hal ini disampaikan Wabup Belu dalam Apel Awal Minggu Bulan September, Senin (19/09/2022) yang berlangsung di Halaman  Kantor Bupati Belu.
"Lakukan evaluasi setiap minggu bersama staf, sehingga kita bisa mengetahui sejak awal dimana ada kekurangan dan selanjutnya untuk bisa diperbaiki. Selain itu, lakukan pengawasan terhadap seluruh kegiatan fisik dan non fisik yang sudah dikerjakan," ungkapnya.

Disampaikan Wabup, sebagai Aparatur Sipil Negara harus senantiasa menjunjung tinggi etika birokrasi dan norma manajemen ASN.
"Kalau kita melangkahi itu, maka kita akan dihadapkan dengan persoalan hukum. Kita harapkan ini menjadi perhatian bagi semua," katanya.

Wabup juga menyinggung materi Musdes yang harus singkron dengan  RPJMD dan RPJMN.
"Saat ini kita usulkan program prioritas bukan keinginan, sehingga bapak ibu kepala desa tolong bantu menyingkronkan data dari desa dengan kabupaten hingga ke tingkat pusat," ujarnya.

Wabup mengingatkan kepada jajaran Dinas Lingkungan Hidup agar merapikan tumpukan sampah yang bertebaran di sejumlah titik.

Tidak hanya itu, Wabup meminta  para Camat dan Lurah agar memperhatikan bangunan perkantoran yang sudah rusak agar segera ditangani.
"Secepatnya dikoordinasikan dan buat rekomendasi kepada pimpinan untuk diambil langkah atau tindakan yang tepat. Laksanakan pekerjaan sesuai aturan, bangun komunikasi yang baik dengan lintas sektor dan ciptakan iklim kerja yang kondusif," pungkas Wabup. 


Editor: red

Komentar

Terkini