Gara Gara Sibuk LIVE STREAMING Seorang Istri Di Pemalang Tewas Di Tangan Suaminya

Gara Gara Sibuk LIVE STREAMING Seorang Istri Di Pemalang Tewas Di Tangan Suaminya

ORBITNEWS, , PEMALANG - peristiwa berdarah seorang Suami tega membunuh istrinya sendiri yang terjadi pada hari Rabu (21/9/2022) Kemarin, menggerkan Desa Tanah Baya kecamatan Randudongkal Pemalang - Jawa Tengah.

korban DN (22) tewas bersimbah darah di tangan SF (23) yang merupakan Suaminya sendiri.

Latar belakang terjadinya Tragedi Pasangan suami istri ini di sebabkan percekcokan akibat korban DN sibuk dengan Aplikasi *Live Streaming* ketika di tegur SF Suaminya tidak terima, hal tersebut di ceritakan tersangka Syarofudin dalam Konferensi pers di Mapolres Pemalang, Kamis (22/9/2022).

Dalam keterangannya SF menceritakan, jika  istrinya Dian Aprilia Ningsih (DN) sering melakukan *live streaming* dan mendapatkan uang, bahkan dalam sehari ibu dua orang anak itu bisa menghabiskan waktu selama 4 jam untuk *Live Streaming*.

Sebelum terjadi pembunuhan DN sempat cekcok dengan Suaminya SF dan menendang Tersangka, cekcok di sebabkan karena DN memaksa pulang ke rumah orang tuanya untuk *Live Streaming* di aplikasi *Dream live*

Syafrodin mengakui dihadapan para awak media, saat di tanya langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, dalam Konferensi pers di Media center Wicaksana Mapolres Pemalang Kamis (22/9/2022).

Pembunuhan yang terjadi di rumah orang tua Tersangka SF, Desa Tanah Baya kecamatan Randudongkal Pemalang, berawal dari permintaan korban DS minta pulang ke rumah orang tuanya di Desa Tanah Lodaya Randudongkal.


Editor: red

Komentar

Terkini