Belum Akhir Tahun 2022 Infaq Dan Zakat Pada Baitul Mal Kota Langsa Terkumpul Lima Miliar Lebih.

Belum Akhir Tahun 2022 Infaq Dan Zakat Pada Baitul Mal Kota Langsa Terkumpul Lima Miliar Lebih.

ORBITNEWS, Langsa,- Kinerja Baitul Mal Kota Langsa, Aceh luar biasa, tahun 2022 belum berakhir namun penerimaan Infaq dan Zakat pada Baitul Mal sudah terkumpul Rp 5 Miliar lebih.

Pencapaian penerimaan Infaq dan Zakat oleh Baitul Mal Kota Langsa, karena begitu tinggi para Muzaki menunaikan Infaq dan Zakatnya karena Baitul Mal Kota Langsa sangat terbuka baik dalam penerimaan Infaq dan Zakat maupun dalam penyalurannya sangat terbuka dan diketahui oleh muzaki-muzaki serta publik, dan setiap tahun jurnal kerja Baitul Mal Kota Langsa di sampaikan ke publik secara terbuka, luar biasa kinerja dan tim management Baitul Mal Kota Langsa.

Ketua Baitul Mal Kota Langsa, Aceh, Tgk. Alamsyah AbuBakarddin, kepada media Orbitnews.id, Kamis, 29 September 2022 di ruang kerjanya menyampaikan, sampai bulan September 2022 ini, Infaq dan Zakat sudah tercapai miliaran berdasar saldo rekening Infaq sudah tercatat sebanyak Rp.3.182.227.551 (3 miliar lebih) dikatakanya, para muzaki di Kota Langsa sangat tinggi mempercayai infaq mereka salurkan kepada Baitul Mal, karena management yang mereka jalankan sangat terbuka tersebut sehingga mereka penyalur infaq sangat percaya bahwa Baitul Mal Kota Langsa dan managementnya amanah, sebutnya.

"Untuk penerima Zakat sampai bulan September 2022 ini sudah mencapai Rp.1.968.252.450 (1 miliar lebih) sehingga total infaq dan Zakat yang tertera pada saldo rekening Baitul Mal Kota Langsa, Aceh, mencapai Rp.5.150.480.000 (5 miliar lebih), waktu untuk Baitul Mal Kota Langsa untuk penerimaan Infaq dan Zakat tahun 2022 tinggal tiga bulan lagi.” Jelas alamsyah

Ketua Baitul Mal Kota Langsa juga menjelaskan, hasil penerimaan Infaq dan Zakat tahun 2022 ini tidak bisa di saluran pada tahun ini, akan tetapi akan disalurkan pada tahun berikutnya yaitu tahun 2023. Alamsyah Abubakarddin, mengapresiasi pada Muzaki di kota Langsa sangat tinggi kesadarannya menyalurkan infaq dan Zakat kepada Baitul Mal, Insya Allah, kami tim dan management, serta pegawai yang ada di sini amanah, semoga Baitul Mal Kota Langsa terus menerus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar layak di bantu sesuai dengan kaidah syar'i agama Islam, sebutnya.

Untuk capaian penerimaan Infaq dan Zakat sampai bulan September 2022 sudah dilaporkan kepada Pj.Walikota Langsa, Ir.Said Mahdum Majid, tutup Ketua Baitul Mal Kota Langsa.(Mtf)


Editor: red

Komentar

Terkini