DPD PJS Bangka Belitung Serahkan SK Kepengurusan DPC PJS Kabupaten Bangka

DPD PJS Bangka Belitung Serahkan SK Kepengurusan DPC PJS Kabupaten Bangka

ORBITNEWS, PANGKALPINANG - Yulian Andryanto pewarta dari media Metro7.Co.Id penerima Surat  Mandat Nomor : 003/PJS/DPD/DPC-Mandat/VII/2022  dari DPD Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Wartawan yang akrab disapa Julian menjemput langsung Surat Keputusan (SK) Nomor : 003/SK-DPD/PJS-BABEL/2022 Tentang Pengangkatan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Jurnalis Siber Kabupaten Bangka Belitung Periode 2022 - 2024, di Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) jalan Pulau Bangka Ruko Citra Square No. 3 Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum'at (30/09/2022). 

Kehadiran Yulian didampingi Leonardo  salah satu Dewan Pembina DPC PJS Kabupaten Bangka langsung disambut hangat oleh Rikky Fermana Ketua DPD PJS dan Dedi Hidayat Wakil Sekretaris PJS Provinsi Kep Babel. 

Pantauan jejaring media ini, tampak suasana keakraban dan kekeluargaan antara sahabat pengurus DPC PJS Kabupaten Bangka dengan Pengurus DPD PJS Babel. 

"Saya mewakili Ketua  dan pengurus PJS Bangka menyampaikan terimakasih atas SK Pengurus DPC PJS Kabupaten Bangka sudah diterbitkan, dan kami siap mengibarkan dan membesarkan organisasi PJS serta berpartisipasi aktif menjadi bagian terdepan membangun sahabat pewarta menjadi lebih baik dan berkompeten selain mendukung program pembangunan pemerintah pusat dan daerah menuju tata kelola pemerintahan yang baik dan benar sesuai tupoksi seorang jurnalis sebagai bagian dari sosial kontrol masyarakat, namun demikian kami tetap  mohon arahan dan petunjuk DPP dan DPD PJS,"kata Sekretaris DPC PJS Kabupaten Bangka. 

Sementara itu, Rikky Fermana Ketua PJS Babel berpesan agar pengurus  atau anggota PJS Kabupaten Bangka agar menjaga kekompakan dan kesolidan sesama pewarta PJS. 

"Selain itu menghargai sesama profesi, rangkul sahabat kita yang dianggap wartawan abal-abal atau bodrex untuk kita tuntun dan bimbing menjadi pewarta yang profesional, kompeten dan beretika, dan mari kita jaga marwah organisasi PJS ini," kata Rikky. 


Editor: red
Sumber: DPD PJS Babel

Komentar

Terkini