Tepat Pada Hari Kesaktian Pancasila Peletakan Batu Pertama (Puspem) Gedung Kantor Bupati Malaka

Tepat Pada Hari Kesaktian Pancasila Peletakan Batu Pertama (Puspem) Gedung Kantor Bupati Malaka

ORBITNEWS, Betun - Bupati Malaka Dr Simon Nahak SH.,MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Bupati dan Sekretariat Daerah Kabupaten Malaka yang mulai dikerjakan sesuai dengan rencana di Kompleks Puspem Kabupaten Malaka di Labarai, pada Sabtu (01/10/2022)

Pembagunan Kantor Bupati Malaka salah satu janji kampanye Bupati dan Wakil Bupati Malaka, yang menjadi satu keharusan untuk menunjukan wajah Kota Malaka ke depan jauh lebih baik.

Tahapan demi tahapan telah dilalui Bupati Simon dan Wakil-nya Kim Taolin berusaha untuk memenuhi janji kampanye yang diungkapkan saat masa masih kampanye.

Pada kesempatan itu Bupati Simon Mengatakan,"Pembangunan Kantor Bupati merupakan serambi kota yang berbatasan darat langsung dengan Timor Leste dan batas laut Negara Australia,maka mari kita sama-sama mengawal pembangunan ini,karena ini merupakan sejarah bagi kita Renu Rai Malaka seutuhnya,"Ungkapnya.

Tepat pada hari ini 1-Oktober tahun 2022 merupakan hari Pancasila dengan ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor Bupati Malaka oleh Bupati Simon Nahak dengan di saksikan tokoh adat,dan masyarakat Malaka yang hadir.

Selain itu Dr. Simon Nahak juga menambahkan namanya Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran seharusnya ada tempat untuk melayani masyarakat pada umumnya ini adalah tujuan utama harus membangun Puspem Malaka.

"Maka dari itu kita harus membangun Malaka, tidak bisa tidak karena yang menjadi mimpi besar kami sebelum terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati, apalagi sudah terpilih tentu semua yang direncanakan akan diselesaikan dan tentu bertahap,"Jelasnya.


Editor: red

Komentar

Terkini