Virall Video Seorang Balita Ingin Chatingan Sama Ayahnya,Gagal karena Belum Tahu Caranya

Virall Video Seorang Balita Ingin Chatingan Sama Ayahnya,Gagal karena Belum Tahu Caranya

ORBITNEWS, PEMALANG - Video viral tersebar di media sosial seorang anak bawah usia Lima tahun ( BALITA ) berusia 2,5 tahun bernama Alexa ,saat bocah itu berusaha menghubungi Ayahnya lewat aplikasi pesan singkat Whatshap di hand phone android.

Balita anak pasangan Panji dan Diyah warga desa pesantren Kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang ini , sempat menjadi perbincangan di media sosial Facebook.

Pasalnya bocah yang baru berusia dua tahun lebih tersebut, saat tertangkap dalam rekaman kamera video , yang di ambil Ibunya, sedang berusaha menghubungi Ayahnya lewat pesan chatingan Whatshap.

Nampak dalam rekaman video Alexa bocah balita dengan seksama meng otak - atik mencari aplikasi WhatsApp dan berhasil.

Dirinya berusaha terus menerus untuk bisa menulis ketikan pesan yang akan die kirimkan ke Ayahnya, tapi belum berhasil karena tidak paham caranya.

Alih - alih berharap bisa menghubungi sang ayah malah akhirnya sang bocah ber - selvi ria sambil menulis pesan kew Ayahnya dengan tatanan abjad huruf yang berantakan, dengan susunan bacaan yang acak - acakan.

Ibunya Diyah mengatakan " tadinya saya membiarkan anak saya mainan HP , saya amat -amatj kok malah Buka aplikasi WhatsApp , tapi kok anehnya bisa milih nomer Telpon Ayahnya?" Kata Diyah penuh keheranan.


Editor: red

Komentar

Terkini