DPD BKPRMI Adakan Liga Santri TPA BKPRMI Bangka U-12

DPD BKPRMI Adakan Liga Santri TPA BKPRMI Bangka U-12

ORBITNEWS, Bangka,- DPD BKPRMI Bangka berkolaborasi bersama KNPI Bangka, disuport oleh Askab Bangka dan GK Production  dalam kegiatan Liga Santri TPA BKPRMI Bangka U-12 pada tanggal 23 Oktober 2022 bertempat di Lapangan Bola Parit Padang Sungailiat Bangka. 

Hari Aprizal selaku Ketua Panitia menyampaikan, " Liga Santri ini dalam rangka menyemarakkan Hari Santri dan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 yang diikuti oleh 14 Tim dari 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka. Mereka mewakili DPK BKPRMI yang berada di kecamatan dan telah melalui proses seleksi. Pemenang memperoleh Piala Bergilir, Piala Tetap dan Bonus. Terangnya. 

Hari Subari selaku Ketum BKPRMI Bangka sekaligus penyelenggara kegiatan menyampaikan "Saya mengapresiasi panitia yang telah melaksanakan kegiatan Liga Santri TPA BKPRMI Bangka ini. Insya Allah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin  dan diharapkan melahirkan pemain bola profesional dimasa mendatang dengan tetap menjunjung nilai-nilai islami. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik terutama untuk KNPI Bangka, Askab Bangka dan GK Production ".ujarnya

Diharapkan dengan digelarnya lomba ini akan terjalin silaturrahmi melalui kegiatan ini. dan yang tak kalah pentingnya, “Melalui kegiatan ini akan meningkatkan kecintaan kita terhadap Taman Pendidikan Al Qur’an,” jelasnya. 

Adapun pemenang dan hadiah Turnamen Liga Santri TPA BKPRMI Bangka U-12
Juara 1 : DPK Puding Besar A
Juara 2: DPK BKPRMI Puding Besar B
Juara 3: DPK BKPRMI Sungailiat
Juara 4: DPK BKPRMI Merawang


Editor: red

Komentar

Terkini