Keluarga Siswa Tenggelam Saat Kemah Dapat Santunan Dari Kwarcab Pramuka Pemalang

Keluarga Siswa Tenggelam Saat Kemah Dapat Santunan Dari Kwarcab Pramuka Pemalang

ORBITNEWS, PEMALANG,- Keluarga almarhum Holman ainurofik siswa Madrasah ibtidaiyah Miftakhus sa,adah yang tenggelam pada saat mengikuti perkemahan Pramuka satuan sekawan persada Nusantara (SAKO - SPN ) pada sabtu ( 22/10/2022) kemarin , mendapatkan kunjungan dari ketua kwartir cabang ( Kwarcab ) Pramuka Pemalang Sukarso, selang berapa jam setelah jenazah korban sudah sampai di rumah duka , di Desa Pulosari RT 30/RW 07 kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang.

Kunjungan sebagai rasa turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa anggota Pramuka siaga almarhum Holman ainurofik.

" saya secara pribadi juga atas nama seluruh pengurus Pramuka turut berbela sungkawa yang sedalam -dalamnya " kata Sukarso.

Dirinya menambahkan dengan kejadian musibah meninggalnya almarhum pada saat mengikuti perkemahan, kedepannya menjadi pelajaran buat kami,selaku pengurus Pramuka, sehingga jika mana nanti ada agenda Perkemahan bisa lebih hati - hati.

Ketika ditanya lebih lanjut , apakah dari pengurus Pramuka provinsi Jawa tengah, ada larangan mengadakan perkemahan pada saat musim hujan seperti sekarang ini?.

Sukarso Mengatakan " belum ada surat edaran dari pengda Pramuka provinsi Jawa tengah" kata nya .

Sebagai rasa turut berbela sungkawa atas musibah ini, kami sudah menemui orang tua korban, Serta memberikan Tali asih sekedar untuk meringankan beban orang tua Almarhum" imbuhnya.


Editor: red

Komentar

Terkini