Memperingati Dies Natalis ke-28 Polman Adakan Jalan Sehat , Nopi ,Dapat Motor Seperti Mimpi 

Memperingati Dies Natalis ke-28 Polman Adakan Jalan Sehat , Nopi ,Dapat Motor Seperti Mimpi 

ORBITNEWS, Bangka,- Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Negeri Babel) bersama Ikatan Alumni Polman Timah (IAPT) Babel sukses menyelenggarakan jalan sehat di kampus Polman Negeri Babel pada Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-28 Polman Negeri Babel diikuti oleh ribuan orang dari keluarga sivitas akademika Polman Negeri Babel, alumni, pelajar dan masyarakat disekitar kampus.

Rute yang ditempuh oleh peserta jalan sehat start dari kampus Polman Negeri Babel berjalan sepanjang jalan kawasan insutri air kantung, simpang 4 timah raya, simpang lampu merah kantor pos, simpang tiga Sari Ayu, melewati Rumah Sakit Medika Stania menuju simpang 3 jalan Jl. Pahlawan XII, kembali lagi ke jalan simpang 4 timah raya menuju jalan kawasan industri air kantung sungailiat, kemudian finish di kampus Polman Negeri Babel.

Selain memenuhi jalan rute yang ditempuh, peserta juga semakin semarak saat acara di kampus Polman Negeri Babel dengan agenda hiburan dan pembagian doorprize yang disediakan panitia.

Doorprize utama yang disediakan sponsor dan para alumni Polman Negeri Babel berupa 2 unit motor memicu antusias dan semangat para peserta dalam menyimak nomor kupon yang mereka pegang masing-masing.

Saat – saat yang ditunggu oleh para peserta jalan sehat adalah ketika pengumuman undian hadiah utama disebutkan, adalah hal yang paling mendebarkan dan penuh harapan.

Begitu juga bagi Nopitasari pegawai bagian keuangan Polman Negeri Babel yang merasa kaget ketika panitia menyebut nomor yang diundi sama persis yang dipegang oleh anaknya.


Editor: red

Komentar

Terkini