Wakapolres Pangkalpinang Pimpin Apel Pagi, 5 (lima) Arahan Tegas Yang Harus Dilaksanakan Personel

Wakapolres Pangkalpinang Pimpin Apel Pagi, 5 (lima) Arahan Tegas Yang Harus Dilaksanakan Personel

ORBITNEWS,  pangkalpinang – Pelaksanaan apel merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol Pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi murtiono, S.I.K M.H, melalui Waka Polres Pangkalpinang KOMPOL Poltak S. T. Purba, S.I.K,  saat memimpin pelaksanakan apel pagi di Mapolres Pangkalpinang yang dihadiri seluruh Perwira, Bintara dan ASN di lingkungan Polres Pangkalpinang. Selasa (25/10).

Beberapa point tegas dan penting disampaikan oleh KOMPOL Poltak Purba di hadapan seluruh Perwira, Bintara dan ASN di lingkungan Polres Pangkalpinang.

Adapun poin penting dan tegas yang disampaikan Wakapolres, yaitu pertama, Jaga citra dan nama baik institusi Polri, jauhkan pelanggaran yang dapat merugikan institusi dan pribadi rekan rekan. Kedua, tidak ada lagi Personel Polres Pangkalpinang yang coba coba menggunakan Narkoba, jangan rusak pekerjaan dan karir rekan rekan dengan memakai ataupun mengedarkan Narkoba. ketiga, Kepada Perwira yang melaksanakan piket Pawas agar mengecek dan mengontrol Personilnya, lakukan pengawasan sesuai SOP dan Fungsinya. Keempat, untuk Personel SPKT berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melapor ke Polres pangkalpinang dengan cara Humanis, Senyum, Sapa dan Salam (3 S). Kelima, untuk Sipropam lakukan pengawasan dan berikan penindakan kepada personil yang melakukan pelanggaran sesuai tupoksinya.

Diakhir arahannya, Wakapolres Pangkalpinang mengajak seluruh personel untuk menjaga kekompakan, bekerja dengan ikhlas, tetap bersyukur atas segala yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa, hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas karena dapat merusak citra Polri di tengah masyarakat.

“Laksanakan tugas sesuai aturan dan prosedur yang ada. Selama kita mengikuti aturan, aturan itulah yang akan membela kita,” tutup Wakapolres.


Editor: red

Komentar

Terkini