Panitia Pilkades Raimataus Membuka Pendaftaran Cakades Malaka Serentak 2022

Panitia Pilkades Raimataus Membuka Pendaftaran Cakades Malaka Serentak 2022

ORBITNEWS, Malaka - Panitia Pemilihan Kepala Desa Raimataus Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka Provinsi Nusatenggara Timur hari ini sudah mulai membuka pendaftaran bakal calon Kepala Desa Periode 2023-2029 pada Selasa, (25/10/2022).

Sesuai tahapan Pilkades Serentak Kabupaten Malaka mulai hari ini dibuka, pada hari pertama dibukanya pendaftaran calon kepala desa Raimataus,terlihat para tokoh adat,orang tua dan pendukung bersama bakal calon (Balon) desa Raimataus terlihat sangat antusias jalan menuju balai kantor desa untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Raimataus.

Demikian disampaikan Panitia Pilkades Raimataus Gabriel Klau,"Hari ini ada Lima  kandidat bakal calon kepala desa yang sudah mengambil formulir pendaftaran pada hari pertama,diantaranya Ariyanto Bria,S.Pi dan Alexius Seran Tahu dari suku besar Umakatuas dan tiga diantaranya dari suku Kakait Ibu Maria Yashinta Luruk Berek dan keduanya Stefanus Theodorus Hane dan Sekondinus Klau yang merupakan suku besar Umaferik,"Katanya.

"Sejauh ini kita dari panitia belum pastikan berapa jumlah yang akan mendaftar karena ini masih hari pertama baru Lima kandidat yang mengambil formulir pendaftaran," tandas ketua panitia Desa Raimataus.

Ia mengatakan Pendaftaran dibuka mulai hari ini,25/10-02/11 mendatang,batas waktu pendaftaran dibuka pukul 08.00 dan ditutup jam 00.00,untuk hari Sabtu dan Minggu pendaftaran tidak dibuka.

"Bagi yang merasa sudah memenuhi persyaratan silahkan saja mendaftar, lengkapi persyaratan yang ada,tidak ada batasan untuk mendaftarkan diri kami membuka ruang bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri,"Ucap Gabriel

Ketua panitia Pilkades Raimataus ini juga menambahkan,pendaftaran Calon Kepala Desa sama sekali tidak dipungut biaya,bagi masyarakat yang berminat ingin melakukan pendaftaran silahkan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Panitia Pilkades di kantor desa Raimataus.


Editor: red

Komentar

Terkini