Emi Koi Di Arak Masa Pendukung Mendaftarkan Diri Sebagai Cakades Raimataus Periode 2023-2029

Emi Koi Di Arak Masa Pendukung Mendaftarkan Diri Sebagai Cakades Raimataus Periode 2023-2029

ORBITNEWS, Malaka - Emerensiana Koi resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Raimataus Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka,Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Pada Rabu,26/10/2022

Perempuan yang akrab di Sapa Emi ini di giring pendukungnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Raimataus di Sekretariat Panitia pendaftaran Calon Kepala Desa Raimataus Periode 2023-2029.

Pantauan media,Puluhan masa pendukung keluarga besar Emi Koi berbondong-bondng mengiring Cakades mereka menuju kantor Desa untuk mendaftarkan kandidat mereka menjadi Cakades Raimataus.

Emi Koi ketika di konfirmasi media ini disela-sela pendaftaran mengatakan,"Saya sudah siap untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala desa Raimataus karena semua berkas persyaratan administrasi saya sudah diterima oleh sekretariat panitia desa,"katanya.

Selanjutnya kita menunggu hasil seleksi administrasi di tingkat kecamatan sampai kabupaten untuk mengetahui kita lolos sebagai calon kepala desa atau tidak," lanjutnya.

Menurut Emi, dirinya diminta keluarga besarnya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa Raimataus pada hari kedua pembukaan pendaftaran bacalon desa Raimataus.

"Hari ini saya di antar oleh keluarga besar  untuk mendaftarkan diri sebagai cakades makanya hari ini mereka datang untuk mengantar saya dan ini inisiatif dari masyarakat pendukung saya sendiri," jelasnya.


Editor: red

Komentar

Terkini