Untuk Percepat Layanan Publik, Pemda Indramayu Bangun MPP

Untuk Percepat Layanan Publik, Pemda Indramayu Bangun MPP

ORBITNEWS, INDRAMAYU - Pemerintah Kabupaten Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina, SH, MH, CRA terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan membangun Mall Pelayanan Publik (MPP). Kehadiran MPP ini tentu akan berdampak positif bagi masyarakat Indramayu yang hendak mengurus administrasi kependudukan maupun keperluan pelayanan lainnya, pasalnya, MPP ini disebut akan memberikan pelayanan yang mudah, cepat, efektif, dan transparan bagi masyarakat Indramayu.

Pembangunan MPP ini dikerjakan CV. Abdi Citra Graha dengan anggaran Rp. 12.236.000.000,- yang bersumber dari APBD 2022 dan waktu pelaksanaan 155 hari kalender.

Direksi CV. Abdi Citra Graha H. Kabul Kusuma Atmaja kepada media mengatakan, pembangunan gedung dua lantai ini dikerjakan sesuai dengan RAB yang ada dan pekerjaannya saat ini masih berjalan.
Menurutnya, kehadiran MPP ini akan memudahkan segala urusan masyarakat Indramayu dalam segala bentuk layanan publik. Sebab dengan adanyaa MPP ini akan mempercepat pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan adminduk, ketenaga kerjaan, ketahanan pangan, juga pelayanan bagi calon tenaga kerja Imigrasi Indonesia.
“Pembangunan MPP ini untuk memberikan kemudahan mendapatkan layanan publik dalam pengurusan dokumen  administrasi yang dibutuhkan seperti perizinan, kependudukan dan layanan publik lainnya,” jelasnya.
Untuk itu, lanjutnya, masyarakat Indramayu agar terus mensuport pembangunan yang ada di kabupaten Indramayu, salah satu satunya pembangunan  MPP ini, tandasnya. 


Editor: red

Komentar

Terkini