2500 Relawan Ganjar Pranowo Berkumpul, Ikrarkan Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo Capres 2024- 2029

2500 Relawan Ganjar Pranowo Berkumpul, Ikrarkan Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo Capres 2024- 2029

Foto : Istimewa/ Wahyu Trijoko/OrbitNews.id/Dok.

ORBITNEWS, Jakarta,- Ribuan orang berkumpul di tugu proklamasi Jakarta, yang menamakan dirinya barisan relawan ganjar pranowo, yang mendukung gubernur jawa- tengah, untuk maju menjadi calon presiden ditahun 2024- 2029. 

Lebih kurangnya ada, Sekitar 2500 orang relawan GANJAR PRANOWO yang berasal dari sekitar 60 organ relawan pendukung Ganjar, hadir dalam acara Peringatan Sumpah Pemuda, sekaligus merayakan hari ulang tahun ke- 54 tahun, gubernur jawa- tengah, GANJAR PRANOWO, pada hari, Jum'at, tanggal 28- Oktober- 2022, di Tugu Proklamasi Jakarta, acara tersebut dim mulai sejak pukul : 14: 00- 16: 30 WIB.
 
Dalam acara tersebut, para Ketua bersama anggota grup organisasi relawannya bersama- sama, mengucapkan Teks, Sumpah Pemuda dan juga Sumpah Relawan bersama, yang dilanjutkan dengan Yel-yel : oleh Cary Greant Skm salah satu seorang MC pekik- kan : " Relawan GANJAR PRANOWO !, lalu disambut oleh seluruh peserta yang turut menghadiri, dengan lantang : " Kita teguh, Kita Kuat, kita menang !!!!"

Di dalam isi dari pada Sumpah Relawan secara bersamaan tersebut, memaknai dalam esensinya adalah pernyataan sikap atau komitmen relawan bersama, siap dukung sepenuhnya Pak GANJAR PRANOWO menjadi Presiden berikutnya setelah Pak Jokowi untuk periode 2024- 2029. Selain dari pada itu Relawan GANJAR juga menyatakan menolak politik identitas yg dapat merusak persatuan dan kerukunan sesama anak bangsa Indonesia.

Bapak Pong Harjatmo dan Pak Bob Novandi membacakan puisi dan komitmen nya siap dukung GANJAR agar terpilih menjadi Presiden. Ketua Panitia Pak Budi Mulyawan dalam sambutannya berharap agar seluruh organ relawan semangat dan bersatu perjuangkan pak Ganjar Pranowo agar terpilih menjadi Presiden. Petikan lengkap Sumpah Relawan:

1). Kami Relawan GANJAR PRANOWO siap menjunjung tinggi ideologi Pancasila

2). Kami Relawan GANJAR PRANOWO siap mengabdi untuk bangsa dan negara

3). Kami Relawan GANJAR PRANOWO menolak politik identitas


Editor: red

Komentar

Terkini