Tugu Proklamasi Jakarta Dibanjiri Ribuan Masa Dari Koloborasi Berbagai 60 Organisasi Relawan Ganjar Pranowo 

Tugu Proklamasi Jakarta Dibanjiri Ribuan Masa Dari Koloborasi Berbagai 60 Organisasi Relawan Ganjar Pranowo 

Foto : Istimewa/Wahyu Trijoko/OrbitNews.Id/Dok

ORBITNEWS, Jakarta,- Tepatnya hari jumat tanggal 28 Oktober 2022 mulai dari pukul 12:30  sudah mulai berdatangan masa dari berbagai relawan 
bapak Ganjar Pranowo. 

Bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda dan juga hari kelahiran bapak Ganjar Pranowo . Dimana masa relawan mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada  bapak Ganjar Pranowo yang ke 54 tahun , sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda tgl 28 Oktober 2022. 

Dalam acara tersebut hadir pula bintang seleberitis dan seniman dari kalangan artis yaitu mas Pung Harjatmo yang berperan sebagai pembaca puisi karanganya sendiri terkait dengan dukungan total kepada pencalonan presiden periode tahun 2024 -- 2029 yaitu bapak Ganjar Pranowo.

Dalam acara tersebut , semua ketua umum relawan Ganjar Pranowo bersatu padu dan menanda tangani dukung total Ganjar Pranowo menjadi Presiden periide tahun 2024 -- 2029 . Setelah acara sambutan dan acara inti selesai , dilanjutkan dengan hiburan musik dangdut dan semua bergembira ria bersama sama. 
Setelah berjalan beberapa lagu acarapun ditutup..

Salah seorang Kordinator lapangan  ( Korlap ) Tenor Amin Sutanto dan  ketua unum GPC  ( Ganjar Pranowo Center )yaitu dr Wendy Wisnuwati dan jajaran pengurusnya  yang memang begitu semangat mengatakan kepada awak media sangat puas dengan adanya acara yang di selenggarakan oleh panitia  kalaborasi sumpah relawan dukung  total Ganjar Pranowo presiden RI periode 2024 -- 2029. 

Saya sebagai ketua umum Ganjar Pranowo  Center sangat senang dan puas sekali , begitu pungkasnya.


Editor: red

Komentar

Terkini