7 Tempat Koloni Ular Terbanyak Di Dunia

7 Tempat Koloni Ular Terbanyak Di Dunia

ORBITNEWS, PEMALANG - , Melihat Satu dua ekor ular itu sudah biasa ya gaes, tapi bagaimana kalau melihat  ular bergerombolan dalam jumlah besar , atau istilahnya ndawet. Bukan isapan jempol belaka ya gaes,  tempat tempat tersebut memang benar adanya.  berikut kami merangkum 7 koloni ular terbesar di dunia :

7 Pasar ular phung hiep vietnam
Jika anda berkunjung di pasar  ikan pung hiep di vietnam, ular laut adalah hal umum yg dijual disana, ular ular tersebut dikumpulkan dari nelayan nelayan pencari ikan, melaut dapat ikan diangkut, ularpun juga diangkut, ular laut termasuk komoditi yg laku di vietnam. penangkapan ular laut vietnam meningkat karna besarnya permintaan dalam negeri maupun ekspor ke cina dan jepang.

6 Pulau ular brasil

Snake Island terletak di lepas pantai atlantik brasil ini adalah pulau dengan polulasi ular berbisa terpadat di dunia, pulau kecil dengan luas hanya 43 hektar ini dihuni puluhan ribu ekor ular dari jenis bothrop insularis, berdasarkan perhitungan setiap meter persegi luas tanah dihuni 1-5 ekor ular, bothrop insularis merupakan  salah satu ular paling berbisa di dunia.
5 Ular garter Manitoba canada
Berkumpulnya juataan ular garter strip merah menjelang musim kawin di narcise snake, manitoba canada. Moment yg hanya berlangsung 3 minggu saja pada ahir april di musim gugur ini tak pernah sepi penonton. Ular garter strip merah adalah jenis ular tidak berbisa, dari satu ular betina bisa dikerumuni 100 ekor jantan, setelah musim kawin selesai tempat inipun sepi, bahkan satu ekor ular pun sulit ditemui.

4 Ular Racer Pulau galapagos

Ternyata tidak hanya kura kura darat saja yg terkenal dari pulau galapagos, ternyata  gala pagos adalah rumah bagi ribuan ular racer, viral setelah di dokumentasikan oleh bbc earth, memperlihatkan ular racer dalam jumlah besar hendak memangsa iguana, saking banyaknya gaes, kemanapun iguana pergi selalu ada ular.
3 Pohon ular thailand
Sempat heboh dalam unggahan facebook dewa chan pada 2016, nampak beberapa warga  thailand  yg sedang memanen ular berbisa dari rerimbunan pohon , tidak main main ular ini adalah ular viper hijau ekor merah, atau sering disebut truno bamban, menurut beberapa sumber ular2 tersebut sengaja di ternak dalam sebuah kolam agar tidak kabur.

2 Rattlesnake amerika serikat


Editor: red

Komentar

Terkini