Hidupkan Gairah Bola Volly di Kabupaten Indramayu, DPC Gerindra Gelar Open Turnamen Gerindra Cup 2022

Hidupkan Gairah Bola Volly di Kabupaten Indramayu, DPC Gerindra Gelar Open Turnamen Gerindra Cup 2022

ORBITNEWS, INDRAMAYU,- Untuk menggairahkan kembali olahraga Bola Volly di Kabupaten Indramayu. DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu menggelar open turnamen Bola Volly Gerindra Cup tahun 2022.
Kegiatan ini berlangsung di Gor Darma Ayu Indramayu  selama dua hari (29-30 Oktober 2022). 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu H. Kasan Basari kepada media mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan bukti nyata bahwa Gerindra hadir dan peduli akan bangkitnya olahraga bola volly di Kabupaten Indramayu. Karena olahraga bola volly di Kabupaten Indramayu sementara ini lagi mati suri, katanya.
 
Ia mengutarakan, partai Gerindra punya keinginan untuk menghidupkan kembali turnamen bola volly, agar atlit - atlit bola volly di Kabupaten Indramayu bisa diperhitungkan oleh daerah lain.
"Kami punya mimpi, bagaimana bola volly ini dihadirkan kembali dalam sebuah turnamen, agar atlit-atlit kita bisa  diperhitungkan oleh daerah-daerah lain," ucap Pria yang juga menjabat sebagai ketua PBVSI Kabupaten Indramayu ini.

H. Kasan menambahkan, kalau turnamen Gerindra Cup ini sukses dalam pelaksanaannya, tentu sebagai ketua PBVSI Kabupaten Indramayu akan mencoba mengajak instansi lainnya untuk menggelar turnamen yang sama.
"Kalau Gerindra Cup ini sukses dalam pelaksanaannya, kami sebagai ketua PBVSI akan mencoba mengajak Instansi-instansi yang selama ini pernah mengadakan even - even yang sama, seperti turnamen bhayangkara cup (Polres Indramayu) turnamen yang digelar kodim 0616, dan Bupati Cup," ucapnya.

"Dan ini menjadi kebiasaan yang selalu diadakan oleh pemerintah pada saat itu," imbuhnya.

Sementara saat ini, turnamen bola volly di Kabupaten Indramayu lagi ada kekosongan, oleh sebab itu, Gerindra hadir yang pertama untuk membangkitkan kembali semangat bola volly di Kabupaten Indramayu.
"Mudah- mudahan lahirnya semangat para atlit ini, lahir pula atlit-atlit yang diperhitungkan di Jawa Barat maupun ditingkat nasional," harapnya.

H. Kasan Basari menyebut, Gerindra Cup ini diikuti oleh 30 tim dan dilaksanakan selama dua hari. Untuk juara akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan, masing- masing juara 1 sebesar Rp. 5.000 000, juara 2 Rp. 3.000.000, juara 3 Rp. 2.000.000, dan juara 4 sebesar Rp. 1.000.000,

H. Kasan Basari berharap, turnamen ini bisa menjadi bukti lahirnya kembali bola volly di Kabupaten Indramayu dan bisa melahirkan atlit - atlit berprestasi  yang bisa diperhitungkan baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional, harapnya. 


Editor: red

Komentar

Terkini