Hadiri Pentahbisan Gedung Gereja ONKP Gawuhao, Bupati Khenoki Rela Lelang Cincinnya Untuk Bantu Panitia 

Hadiri Pentahbisan Gedung Gereja ONKP Gawuhao, Bupati Khenoki Rela Lelang Cincinnya Untuk Bantu Panitia 

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melakukan pemukulan gong

ORBITNEWS, Nias Barat | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi Wabup Era Era Hia, Pj. Sekretaris Daerah Sozisokhi Hia dan beberapa Kepala Perangkat Daerah menghadiri pentahbisan gedung Gereja ONKP Gawuhao Resort Hilimoakho, Minggu, (30/10).

Pentahbisan gedung gereja ditandai dengan pembukaan selubung papan merek Gereja oleh Bendara Pusat ONKP, Pdt. Azas Man El Zai, S.Th dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Pdt. Siti Marni Gulo, S.Th mewakili BPMS Gereja ONKP, selanjutnya pemukulan Gong oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.

Kemudian penandatanganan prasasti oleh Bupati Khenoki Waruwu dan Ephorus ONKP Pdt. Matias Daeli, S.Th.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan kunci gereja dari tukang kepada panitia, kemudian dari panitia kepada majelis jemaat dan selanjutnya kepada BPH ONKP.

Setelah penyerahan kunci dari tukang hingga kepada BPH ONKP, dilanjutkan dengan pembukaan pintu gereja oleh Ephorus ONKP Pdt. Matias Daeli, S.Th yang didahului dengan doa pemberkatan kunci oleh seluruh pendeta yang hadir.

Bupati Khenoki Waruwu melalui sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan pentahbisan gedung gereja ONKP Jemaat Gawuhao Resort Hilimoakho. Menurut Bupati, pembangunan gedung gereja ONKP Gawuhao merupakan wujud iman dan kerjasama warga jemaat.

“Ini semua merupakan wujud iman, kerja keras dan kerja sama warga jemaat sehingga pembangunan gedung gereja ini dapat dirampungkan dan ditahbiskan hari ini,” ujar Bupati Khenoki Waruwu.


Editor: red

Komentar

Terkini