Kalapas Samarinda Gelar Penyematan Tanpa Pangkat Dirangkai Pelepasan Petugas

Kalapas Samarinda Gelar Penyematan Tanpa Pangkat Dirangkai Pelepasan Petugas

ORBITNEWS, Bidiknias - Samarinda| Sebanyak 83 orang petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda yang merupakan unit pelaksana teknis dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur mengikuti kegiatan apel penyematan tanda pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pelepasan Tugas yang dilaksanakan di Aula Lapas Samarinda, (28/10).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas Moh. Ilham Agung diikuti oleh pejabat pengawas dan pelaksana, JFU dan JFT, serta 01 orang pegawai yang naik pangkat.

Apel diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru serta penyerahan surat keputusan oleh Kalapas kepada pegawai yang naik pangkat yang terdiri dari 1 orang ASN dari golongan III/b menjadi III/c.

Dalam arahannya Kalapas mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkatnya serta harapannya dengan kenaikan pangkat ini harus memicu semangat lebih baik lagi dalam bekerja sehingga tercapainya kinerja yang maksimal.

"Selamat kepadaPak Fauzi Petugas Lapas Samarinda yang hari ini telah naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, semoga berkah dan bermanfaat untuk organisasi, masyarakata, bangsa dan negara, momentum ini dapat menjadi pemicu untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi untuk organisasi" imbuh Kalapas.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Pelepasan Petugas Lapas Samarinda yang berpindah tugas yakni, Bapak Budiman selaku Kasubsi Bimaswat menjadi Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan di Rupbasan Samarinda dan Bapak Fauzi selaku Kasubsi Kamtib menjadi Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib di Lapas Nunukan.

Selamat kepada Bapak Budiman dan Fauzi, sukses terus di tempat yang baru dan sampai jumpa dilain kesempatan


Editor: red

Komentar

Terkini