Maspala Cesas STISIPOL Pahlawan 12 Menggelar kegiatan Pendakian Massal dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2022

Maspala Cesas STISIPOL Pahlawan 12 Menggelar kegiatan Pendakian Massal dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2022

Foto : Istimewa/doc/orbitnews.id/yudhi arifin

ORBITNEWS, Bangka,- Maspala Cesas STISIPOL Pahlawan 12 Menggelar kegiatan Pendakian Massal dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan Selama dua hari satu malam bertempat di Bukit Betung. Kegiatan ini terbuka untuk Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12, Alhamdulillah antusias mahasiswa ini, sangat lah tinggi dan bersemangat.

Adapun sebelum berangkat, melakukan Upacara Pelepasan Zamnah, selaku Ketua Umum Maspala Cesas, berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, beliau mengamanahkan untuk menjaga etika, jaga kesehatan serta apabila ada kendala dalam suatu hal, dapat melapor ke panitia. 

Waktu yg diperlukan dalam menempuh perjalanan Kitaran 2 jam kurang lebih, namun ketika turun tidak berasa hanya dalam waktu 30 menit. 

Adapula rangkaian kegiatan tersebut, yaitu, sharing-sharing mengenai Kepemudaan & mengenai Zero Waste. Ada beberapa mahasiswa yg aktif dalam bertanya baik tentang kepemudaan maupun tentang Zero Waste.

Selain itu juga, untuk melihat kekompakan dan kekereatifitasan Teman-teman STISIPOL Pahlawan 12, Panitia juga mengadakan lomba Masak-Masak menggunakan Bahan yang ada terutama di Alam. 

 Zamnah Selaku Ketua Umum Maspala Cesas, mengucapkan

“semoga dalam kegiatan ini, dapat belajar sama-sama baik mengenai Kepemudaan maupun tentang Zero Waste, Semoga dapat mengedukasikan teman-teman dan ia berpesan jagalah alam kita, buanglah sampah pada tempatnya, mulailah menyadarkan mulai diri sendiri terlebih dahulu mengenai sampah, baik dari segi membuang sampah,  cara pemilahan sampah maupun menggunakan kembali barang yang masih bisa digunakan. Semoga kegiatan berikutnya tidak hanya sampai Kegiatan ini, teman-teman Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 tetap terjaga silahturahmi dan kekompakan ini”.


Editor: red

Komentar

Terkini