PERAYAAN HARI LAHIR BEM STISIPOL PAHLAWAN 12

PERAYAAN HARI LAHIR BEM STISIPOL PAHLAWAN 12

ORBITNEWS, Bangka,- Ulang tahun merupakan sebuah tanda sebuah kehidupan baru telah dimulai. Hari ulang tahun tidak semata-mata hanya dirayakan oleh manusia. Namun didalam sebuah organisasi juga bisa dirayakan oleh orang-orang yang terlibat didalam sebuah organisasi. Perayaan ulang tahun dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk sebuah organisasi. 

Perayaan hari ulang tahun sebuah organisasi biasanya dirayakan dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari makan-makan hingga berbagai lomba-lomba. Hampir setiap organisasi selalu merayakan hari lahir atau hari ulang tahunnya, baik itu organisasi kampus maupun organisasi lainnya.

Badan eksekutif mahasiswa (BEM) merupakan salah satu organisasi internal kampus. 17 Oktober merupakan hari lahir BEM STISIPOL PAHLAWAN 12, Sungailiat, Bangka. Dalam rangka merayakan hari lahir BEM STISIPOL PAHLAWAN 12, para pengurus BEM STISIPOL merayakan harlah ini dengan membuat kegiatan sederhana. 

Kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus BEM STISIPOL PAHLAWAN 12. Selain merayakan hari lahir, kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah keakraban dan rasa kekeluargaan, serta menambah solidaritas antar sesama anggota. Kegiatan sederhana ini diadakan di Pantai Matras. Pelaksanaan perayaan hari lahir BEM ini diadakan pada tanggal 30 Oktober 2022. Hal ini dilakukan karena waktu yang bertabrakan dengan jadwal ujian tengah semester (UTS) mahasiswa STISIPOL PAHLAWAN 12. 
Adapun serangkaian acara kecil yang diadakan oleh BEM STISIPOL PAHLAWAN 12 yaitu, sambutan plt Ketua BEM STISIPOL PAHLAWAN 12, makan bersama, dan sharing-sharing santai. 

“Selamat siang teman-teman, terima kasih telah meluangkan waktunya untuk datang mengikuti kegiatan ini. Saya berharap, perayaan hari lahir ini dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan yang lebih, dan semoga dengan kegiatan ini, bisa membuat kita agar lebih kompak dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang akan kita jalankan kedepannya. Untuk masalah-masalah yang lalu saya harap teman-teman semuanya bisa menjadikan sebagai sebuah pembelajaran untuk kita. Kita harus fokus untuk menjalankan beberapa program kerja kita kedepannya. Dan untuk teman-teman tetap semangat” sambutan singkat Plt Ketua BEM

Perayaan ini sengaja diadakan, karena mengingat waktu setelah UTS yang membutuhkan refreshing. Kegiatan perayaan Milad BEM ini cukup berkesan, walaupun kegiatan yang dilakukan sangat sederhana. 

“semoga kita tetap kompak seperti ini, dan ayo kita manfaatkan waktu beberapa bulan ini dengan sebaik-baiknya sebelum masa jabatan kita, dan sekali lagi terima kasih untuk teman-teman yang sudah mau berjuang bersama-sama” tutup Plt Ketua BEM.


Editor: red

Komentar

Terkini