Merasa Terpanggil Pria Bergelar Magister Ini Beranikan Diri Maju Bacalon Desa Raimataus Periode 2023-2029

Merasa Terpanggil Pria Bergelar Magister Ini Beranikan Diri Maju Bacalon Desa Raimataus Periode 2023-2029

Foto: istimewa/doc/orbitnews.id/yan klau

ORBITNEWS, Malaka - Marselinus Seran resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Raimataus Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka,Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Pada hari Senin,31/10/2022

Pria yang akrab disapa Dedi ini di giring keluarga besar dan pendukungnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Raimataus di Sekretariat Panitia pendaftaran Calon Kepala Desa di Kantor Desa Raimataus Periode 2023-2029.

Pantauan media,Puluhan masa pendukung keluarga besar Marselinus ini  berbondong-bondong mengiring Cakades mereka menuju kantor Desa untuk mendaftarkan kandidat mereka menjadi Cakades Raimataus.

Dikonfirmasi media ini Dedi sapaan akrabnya mengatakan,"Saya sudah siap untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala desa Raimataus karena atas dukungan keluarga besar saya,maka saya beranikan diri maju untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala desa Raimataus Periode 2023-2029 mendatang.

Menurut Dedi, dirinya diminta keluarga besarnya dan para tokoh masyarakat serta pemuda milenial untuk maju mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa Raimataus,"Ucapnya.

Ditanya soal visi misi,Pria Bergelar Magister Manajemen ini tidak banyak berkomentar, Hanya dengan santai menjawab,"Desa Raimataus milik kita bersama,mari kita sama-sama membangun desa ini, kerana saya ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa Raimataus yang jauh lebih baik," Tandasnya.

"Saya akan menciptakan Inovasi-inovasi baru di Desa Raimataus,dan mengutamakan kepentingan masyarakat desa Raimataus seutuhnya,maka hari ini saya di antar oleh keluarga besar dan para pemudah didesa ini untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa maka, tepat pada hari ini mereka datang untuk mengantar saya dan ini inisiatif dari tokoh masyarakat pendukung saya sendiri,"jelasnya.


Editor: red

Komentar

Terkini