Kodim 0708 sambut Dandim baru Dari Letkol Lukman Hakim S. Sos. M.Si. Kepada Letkol Infanteri Yohanes heru wibowo

Kodim 0708 sambut Dandim baru Dari Letkol Lukman Hakim S. Sos. M.Si. Kepada Letkol Infanteri Yohanes heru wibowo

ORBITNEWS, Purworejo - Kodim 0708 Purworejo menyelenggarakan tradisi penyambutan Komandan Kodim Baru Letkol Infanteri Yohanes Heru Wibowo dan pelepasan pejabat Dandim lama Letkol Infanteri Lukman Hakim S. Sos., M.Si. di halaman Makodim. Senin, (31/10). 

Penyambutan di awali dengan pengalungan bunga, penghormatan jaga jajar oleh anggota jaga dan nyanyian ucapan selamat datang oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta anggota persit Kodim 0708 Purworejo mengiringi Dandim menuju dalam Makodim. 

Sebelumnya telah di laksanakan serah terima jabatan Dandim 0708 Purworejo dari Letkol Inf Lukman Hakim kepada Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo oleh Komandan Korem 072 Pamungkas di Yogyakarta. 

Dalam sambutnya Dandim baru Letkol Infanteri Yohanes Heru Wibowo akan melanjutkan program kerja yang sudah di rintis oleh pejabat  sebelumnya dan juga lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta selalu bersinergi dengan aparat pemerintahan yang lainnya untuk kemajuan Kabupaten Purworejo. 

"Saya ucapkan selamat bertugas dan tetap semangat untuk Letkol Inf Lukman Hakim dalam mengabdikan karir dan jabatannya di tempat yang baru dan semoga sukses untuk kedepannya, "ucap Dandim. 

Sementara itu Dalam pamitnya Letkol Inf Lukman Hakim menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para anggota sehingga bisa menjalankan amanah sebagai Dandim Purworejo selama kurang lebih 2 Tahun, 3 bulan dalam keadaan aman dan lancar. 

" Saya mohon maaf secara dinas maupun pribadi kepada seluruh anggota semuanya apabila ada kesalahan saya dan keluarga yang di sengaja maupun tidak di sengaja agar di maafkan.Mohon doanya semoga saya lancar di tempat tugas yang baru.


Editor: red

Komentar

Terkini