Putra Lalor Uma Tasi Terpanggil Untuk Maju Calon Kepala Desa Wehali Periode 2023-2029

Putra Lalor Uma Tasi Terpanggil Untuk Maju Calon Kepala Desa Wehali Periode 2023-2029

Foto: istimewa/doc/orbitnews.id/yan klau

ORBITNEWS, Betun - Sosok Frits Areb Rissy resmi mendaftarkan diri di panitia pemilihan kepala Desa di sekretariat pendaftaran balai Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka pada 9 Desember 2022 mendatang.Selasa,01/11/2022

Pendaftaran tersebut Frits Areb Rissy didampingi para pendukung dan keluarga Besar dari Lalor uma tasi, Uma Suai, Uma maktaen,uma Katuas,uma ferik,uma bei Moi, dan Keluarga besar Rote sabu yang ada di wehali,serta Keluarga besar timor yang ada di aiteka laran bakateu,keluarga besar Wemalae dan Keluarga besar tafatik ailotuk laran,

Arakan massa dari rumah adat di bakateu menuju Tafatik Laran, dan setelah dari Tafatik laran Frits Areb Rissy bersama pendukung dan keluarga besarnya menuju balai kantor Desa Wehali,untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa Wehali.

Usai pendaftaran,Bacakades Frits yang kerap disapa kepada media ini mengatakan bahwa, dirinya sudah resmi mendaftarkan diri sebagai Bacakades Wehali. 

"Saya bersama pendukung dan keluarga besar sudah mendaftarkan diri sebagai  Bakal Calon Kepala Desa disekertariat Panitia Pilkades hari ini,"Katanya.

Pada kesempatan itu Frits mengatakan, dalam konteks politik / demokrasi, setiap orang mempunyai hak yang sama untuk dipilih dan memilih. Hak yang mendasar ini dijamin oleh UUD 1945 pasal 28. 


Editor: red

Komentar

Terkini