Frits Areb Rissy Di Arak Ribuan Masa Mendaftar Diri Sebagai Bacakades Wehali Periode 2023-2029.

Frits Areb Rissy Di Arak Ribuan Masa Mendaftar Diri Sebagai Bacakades Wehali Periode 2023-2029.

Foto: istimewa/doc/orbitnews.id/yan klau

ORBITNEWS, Betun - Ribuan pendukung Frid Rissy Antusias menunjukan keberanian mereka berjalan kaki dari rumah adat fukun di bakateu menuju tafatik Laran untuk menghantarkan kandidat Bakal Calon mereka menuju sekretariat pendaftaran Pilkades Desa Wehali,pada Selasa 01/11/2022.

Sebelumnya para tua Adat fukun bersama tokoh Pemudah serta pendukung masih berkelilingi beberapa rumah adat untuk meminta restu dukungan dari leluhur, hingga berjalan kaki bersama bakal calon mereka menuju kantor sekretariat pendaftaran bakal calon desa Wehali.

Dikonfirmasi salah satu pendukung tokoh pemuda Adrianus Nahak Klau,"Dengan Tekat dan keberanian kami sebagai kaum muda untuk mendukung kk frits,kami Pemudah sangat membutuhkan sosok seperti beliau, karena kelebihannya tidak dimiliki oleh kedua Bacalon lainnya," tandasnya.

"Atas dukungan dari keluarga besar dan kami para pemudah serta tokoh adat,maka hari ini kami Pemudah di desa ini bersama pendukung mengantarkan beliau untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon desa Wehali di sekretariat pendaftaran, 

Pada kesempatan itu,dirumah adat Laran salah satu pendukung tokoh adat Timor Remijio Lopes mengatakan bahwa,"bakal calon desa Wehali bukan atas kemauan sendiri, tetapi ini dukungan dari kami dari tokoh adat Timor dan beberapa keluarga besar yang punya tekad untuk mendukung figur seperti pak frits,mulai rumah adat serta keluarga besar bersama pemuda yang ada diwilayah ini,"Ucapnya.

"Kami mendukung,karena telah melihat dan menilai dari semua aspek,termasuk sifat dan tingka laku kepribadiannya setiap hari. Hal pertama yang diperhatikan itu adalah menghargai para tua Adat,tokoh pemuda dan juga kemasyarakatannya sangat bagus,"kata Lopes


Editor: red

Komentar

Terkini