Mau Coba Legitnya Kelezatan Tongseng dan Gulai Sapi Khas Gultik, Ini Alamat Restonya

Mau Coba Legitnya Kelezatan Tongseng dan Gulai Sapi Khas Gultik, Ini Alamat Restonya

ORBITNEWS, Bangka Belitung,-  Bagi penikmat tongseng dan gulai, rasanya belum pas bila belum mencicipi tongseng dan gulai sapi khas Resto Gultik Samratulangi yang berlokasi di Jl. Samratulangi, simpang empat lampu merah, Sungailiat, Kabupaten Bangka. 

Tongseng dan gulai sapi yang menggugah selera itu, kata seorang pengunjung bernama Rendra, selain legit di lidah, harganya pun ramah di kantong. 

"Pas coba pertama kali tongseng sapi di sini langsung ketagihan, ya. Apalagi harganya pun terbilang murah, dan tempatnya enak buat jadi tempat tongkrongan gitu," ujar Rendra ketika diwawancara, Rabu (02/11) sore. 

Dijelaskan oleh pemilik Gultik bernama Dina, yang membedakan tongseng dan gulai sapi miliknya dengan pihak lain, selain dari rasanya yang khas, juga porsi dagingnya. 

"Kalau di kita baik gulai maupun tongsengnya full daging, kak. Jadi kita sajikan daging semua untuk memanjankan konsumen," ungkap Dina dalam kesempatan yang sama. 

Sementara untuk harga, Dina mengatakan kalau menu yang dijajakan di Gultik terbilang murah meriah. 

Untuk satu porsi tongseng sapi cuma dibandrol 25 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk nasi gulai sapi hanya sekitar 20 ribu rupiah.


Editor: red

Komentar

Terkini