Karena Dukungan Dua Dusun,Maksi Nahak Maju Bacakades Rabasa Hain Periode 2023-2029

Karena Dukungan Dua Dusun,Maksi Nahak Maju Bacakades Rabasa Hain Periode 2023-2029

Foto bersama/Bacalon Kades Rabasa Hain Maksi Nahak bersama para pendukung

ORBITNEWS, Malaka - Maksimus Nahak Seran nyatakan sikap untuk maju mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Rabasa Hain Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka,Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Pada hari Jumat,28/10/2022.

Terpantau media ini,Puluhan masa pendukung Maksi Nahak dari kedua dusun keluarga besar mengantar Bacakades mereka menuju sekretariat panitia pilkades di kantor Desa untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa Rabasa Hain.

Maksi Nahak biasa disapa mengatakan kepada media ini,"Saya siap untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala desa Rabasa Hain karena dukungan keluarga besar saya serta Pemuda dari Lootasi dan Klisuk,maka saya nyatakan sikap untuk maju mencalonkan diri sebagai Bacakades Rabasa Hain Periode 2023-2029,"Pungkasnya.

Menurut Maksi, dirinya didukung keluarga besar di kedua dusun ini serta tokoh pemuda untuk maju mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa Rabasa Hain, "Katanya.
Ditanya soal visi misi,dengan santai menjawab,"Tujuan saya maju sebagai Bacakades ini untuk mewujudkan tata kelolah pemerintahan yang bersih,jujur, transparan, maju menuju masyarakat sejahtera dan berbudaya di desa Rabasa Hain,"Ungkapnya.

Salah satu pendukung Bacakades,Daniel Bria Nahak di sela-sela Pendaftaran mengatakan kepada media ini,"Kami masyarakat di kedua dusun ini meminta kepada Maksi Nahak untuk maju mendaftarkan diri sebagai bacalon kami di desa ini,"tandasnya.

"Bukan kemauan pribadinya sendiri tapi karena ada dukungan dari kami Pemuda di dua dusun ini serta tokoh masyarakat adat yang ada,".katanya.


Editor: red

Komentar

Terkini