Jumat Curhat, Bersama Kapolres Pangkalpinang Tampung Keluh Kesah Masyarakat.

Jumat Curhat, Bersama Kapolres Pangkalpinang Tampung Keluh Kesah Masyarakat.

ORBITNEWS, Pangkalpinang - Dengan mengusung tema "Jum’at Curhat " sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, jajaran   Polres Pangkalpinang menggelar kegiatan Jum’at Curhat. Jumat (4/11).

Dalam Kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H bersama Kapolsek Bukit Intan AKP Ferey Hidayat, S.I.K, turun langsung melakukan dialog bersama masyarakat dan komunitas ojol di warung Kopi Curhat yang berada di samping Pos Kota Jalan Pegadaian Pangkalpinang.

Kapolres AKBP Dwi Budi melalui Kasi Humas AKP Agus Widodo mengatakan selain mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan komunitas ojol Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Kota Pangkalpinang tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Silaturahmi dengan masyarakat dan komunitas ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Pangkalpinang dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri,”, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, terang Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolsek Bukit Intan AKP Ferey Hidayat, S.I.K menjelaskan bahwa Jum’at Curhat akan terus dilaksanakan setiap hari dan kami menyediakan Kopi gratis setiap hari dan menu makanan gratis setiap hari Jumat.

“InsyaAllah program ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan,” tutup Kapolsek.

“Ini bagus sekali, kami sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, InsyaAllah Pangkalpinang Aman terkendali,” pungkas mang Gani warga Pangkalpinang.


Editor: red

Komentar

Terkini