3 Kandidat Pasangan Bacapres 2024- 2029 Yang Akan Maju Akan Mendatang, Relawan Akan Pilih Yang Mana ?

3 Kandidat Pasangan Bacapres 2024- 2029 Yang Akan Maju Akan Mendatang, Relawan Akan Pilih Yang Mana ?

Foto : Istimewa/ Wahyu Trijoko/ Orbitnews.Id/Dok.

ORBITNEWS, Jakarta, - Bila ada 3 kandidat pasangan Capres 2024, relawan pilih yang mana ?" Prediksi saya tidak sedikit mantan Relawan Capres Jokowi 2014/2019 yang akan jadi Relawan Capres Prabowo 2024.  Lalu bagaimana dengan Relawan Capres GANJAR 2024 ? Silahkan saja kalian menjadi Relawan Capres Prabowo, tapi saya akan jadi Relawan GANJAR 2024/2029. Kata Cary Greant Skm, asal Kemayoran Jakarta- Pusat seorang aktivis sosial politik yang selama ini aktif dalam berbagai kegiatannya, sebagai pendukung Jokowi sejak tahun 2013 sampai sekarang ini, tahun 2022.

Menurut analisa dari Prediksinya akan ada 3 kandidat pasangan Bacapres, Pilpres 2024, yaitu; Prabowo-Puan ( PP ) , Anis-Aher ( AA ) dan Ganjar-Airlangga ( GA ). Kalau prediksi ini benar, dia bertanya kalian pilih pasangan yang mana sobat relawan atau sobat sebangsa-setanah-air ? 

Dia jawab sendiri; " kalau aku dan seisi rumahku kupastikan pilih GA dan akan berjuang total untuk pemenangannya sebagaimana dulu aku sekeluarga berjuang untuk Pak Jokowi murni dari kantong pribadiku."

Sesama anak bangsa kita sama-sama berdoa agar aman dan lancar Pemilu 2024 khususnya Pilpres berhasil terpilih Presiden yang benar-benar siap bekerja untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara kita. Konsisten menjaga Pancasila, memberantas KKN, memberantas Narkoba dan Perjudian, berusaha melanjutkan program pembangunan nasional yang telah dirintis Pemerintahan sebelumnya.

Beliau juga menekan kan agar semua para relawan GANJAR fokus berjuang menangkan GANJAR sesuai koridor hukum yang berlaku, tidak terpancing hoax, provokasi, ataupun gerakan politik yang dapat memicu timbulnya pertikaian di medsos apalagi di lapangan dengan kader atau kelompok pendukung Capres atau Parpol tertentu yang mungkin saja berseberangan dan lain- lain sebagainya.

Semoga politisasi agama atau politik identitas tidak terjadi lagi seperti masa Pilkada DKI periode yang lalu. Rasisme atau main sentimen SARA adalah racun yang paling mematikan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Demi Indonesia maju jaya dan berwibawa saya siap dukung Ganjar menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024 & 2029. Salam Nusantara ; " Merdeka Merdeka Merdeka!!!" 


Editor: red

Komentar

Terkini