Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Gelar Reses Untuk Serap Aspirasi Warga

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Gelar Reses Untuk Serap Aspirasi Warga

ORBITNEWS, INDRAMAYU - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PDI-P Bambang Mujiarto, ST menggelar reses dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, senin (7/11/2022).

"Banyak keinginan dan harapan dari masyarakat yang akan kami perjuangkan di DPRD nanti. Reses itu tujuannya untuk menampung aspirasi dari masyarakat," kata  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Bambang Mujiarto, ST.

Reses tersebut di hadiri tokoh masyarakat, anggota DPRD kabupaten Indramayu  Suhendri, SH.  Camat Terisi, Kuwu Jatimulya, pengurus Partai PDI-P Kecamatan Terisi dan warga masyarakat desa Jatimulya.

Dalam Reses ini, warga dimintai untuk menyampaikan  aspirasi, masukan dan  masalah yang terjadi di masyarakat. Dan dalam sesi dialog antara anggota DPRD dengan warga. Sejumlah  warga sepakat meminta untuk segera dilakukan perbaikan jalan yang ada di desa Jatimulya yang selama ini belum tersentuh pembangunan.

Menanggapi hal tersebut, Bambang mengatakan, akan segera menindaklanjutinya dengan berkoordinasi dengan Stakeholder terkait.
"Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan diminta untuk diprioritaskan, saya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," tegasnya.

ditempat yang sama, Kuwu Jatimulya Rastim, SH mengapresiasi atas kunjungan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Bambang Mujiarto, ST. untuk melakukan kegiatan reses di desa Jatimulya.
"Kami mengucapkan terima kasih, mudah - mudahan reses ini dapat membantu permasalahan yang ada di desa kami,"tutur Rastim.

Rastim menambahkan, permasalahan utama di desa Jatimulya adalah Infrastruktur jalan yang masih belum tersentuh pembangunan, karena mungkin saking luas dan panjangnya jalan yang ada di desa Jatimulya, katanya. 


Editor: red

Komentar

Terkini