Porprov 2022: Kontingen Cabang Menembak Sumbang Medali Perak untuk Indramayu

Porprov 2022: Kontingen Cabang Menembak Sumbang Medali Perak untuk Indramayu

ORBITNEWS, INDRAMAYU - Atlet menembak Indramayu, Arkan Shabbir Siddiq meraih medali Perak di kelas 10 m Air Rifle Men Youth di Porprov XIV 2022 yang digelar di lapangan tembak Cisangkan Kota Cimahi Jawa Barat pada Selasa (8/11/2022).

Arkhan meraih total 599,2 poin. Sementara itu medali emas diraih atlet menembak Kabupaten Purwakarta yakni Aditya Imawan dengan poin 608,4. Sementara itu medali perunggu diraih atlet tembak Kota Bogor yakni Muhamad Assyfa Khatami dengan poin 599,1.

"Cabang menembak mampu meraih medali di ajang Porprov 2022. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik. Karena sejumlah atlet kita akan tampil di sejumlah nomor menembak lainnya," kata Ketua pengurus cabang Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Indramayu H. Syaefudin S.H saat dihubungi via telepon pada Rabu (9/11/2022).

Syaefudin menambahkan, atlet menembak Kabupaten Indramayu juga membidik medali di sejumlah kelas di antaranya kelas Air Pistol Men 10 m junior dan senior juga di kelas mix tim air pistol 10 m serta di center fire 25 m. Kelas Center fire akan dipertandingkan pada hari Kamis dan untuk kelas air pistol pada hari Sabtu mendatang.

"Kita membidik sejumlah medali lagi di sejumlah kelas yang akan dipertandingkan di Porprov. Minta doanya dari masyarakat Indramayu agar bisa meraih hasil yang maksimal," kata dia.

Sementara itu, sekretaris Pengcab Perbakin Indramayu, Cep Utuy Sujani menambahkan torehan medali atlet menembak ini sudah disampaikan ke pengurus Pengcab Perbakin Indramayu lainnya.

"Pengurus Perbakin terus mensupport atlet menembak yang tampil di Porprov. Bahkan ketua Pengcab berpesan agar atlet tetap fokus pada pertandingan dan jaga kondisi fisik," kata dia. 


Editor: red

Komentar

Terkini