Demi Air Mengalir Sampai Jauh, Tim Perbaikan PDAM Terkadang Bertaruh Nyawa

Demi Air Mengalir Sampai Jauh, Tim Perbaikan PDAM Terkadang Bertaruh Nyawa

Petugas melakukan perbaikan saluran

ORBITNEWS, PEMALANG,- Permasalahan kebutuhan air baik untuk konsumsi minum atau mandi, adalah kebutuhan dasar bagi keberlangsungan hidup manusia.

Kelangkaan air dapat menimbulkan berbagai permasalahan di tengah kehidupan manusia.

Guna mengalirkan kelancaran suplai air minum di kabupaten Pemalang, Tim Perbaikan perusahaa n air minum ( PDAM ) Tirta mulia Pemalang, mengebut perbaikan pipa utama yang pecah di desa Semingkir , kecamatan Randudongkal, Pemalang pada selasa ( 15/11/2022 ).

Direktur utama PDAM Tirta Mulia Slamet Effendi menuturkan dalam Konfirmasi kepada awak media, " kasihan mereka yang bertaruh nyawa demi air lancar mengalir untuk masyarakat, terkadang luput dari pemberitaan media" katanya.

"sambungan pipa bocor kemarin malam ( 14/11/2022 ) kami kebut perbaikan jangan sampai kebutuhan akan air bagi masyarakat terkendala " jelasnya.

Ketika di konfirmasi lanjut terkait tumpahan materiali tanah karena ada pengurugan perluasan kantor, " kami meminta pengertian warga supaya ketika ada ketidak nyamanan , karena ada tanah yang jatuh untuk menghubungi pihak PDAM, " konsekuensi sebuah pembangunan saya kira di semua tempat begitu, akan tetapi kami tidak menutup diri berkaitan dengan keluhan masyarakat " jelasnya.


Editor: red

Komentar

Terkini