Memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, Bupati Nina: Hormat Saya Kepada Bapak dan Ibu Guru Semuanya

Memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, Bupati Nina: Hormat Saya Kepada Bapak dan Ibu Guru Semuanya

ORBITNEWS, INDRAMAYU - Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 Tingkat Kabupaten Indramayu dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, di Gedung PGRI Indramayu, Sabtu (19/11/2022).

Dalam momentum HUT PGRI ke-77 Tingkat Kabupaten Indramayu dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 dihadiri Dandim 0616 Kabupaten Indramayu Letkol Kolonel ARM Andang Radianto, S.A.P., Plt. Kepala Disdikbud Kabupaten Indramayu Iin Indrayati, para kepala perangkat daerah dan Plt. Ketua PGRI Kabupaten Indramayu Untung Aryanto.

Rangkaian HUT PGRI ke-77 Tingkat Kabupaten Indramayu dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 ini  pagi harinya dilaksanakan kegiatan Jalan Santai yang diikuti ratusan peserta guru dari 31 kecamatan se-Kabupaten Indramayu, dan pada acara puncak diundi sejumlah door prize dan tidak disangka Bupati Indramayu Nina Agustina menambah hadiah 1 sepeda dan 1 sepeda motor.

"Biar semakin meriah saya tambahin hadiah 1 sepeda dan 1 sepeda motor, berarti kesempatan untuk berebutnya lebih banyak lagi, bener engga," tanya beliau dihadapan para peserta yang disambut meriah.

Diharapkan Bupati Nina Agustina, di usia PGRI yang cukup matang ini semakin maju, dalam menjaga dan memelihara serta membela harkat dan martabat guru dan kependidikan melalui peningkatan profesionalisme guru serta kesetiakawanan anggotanya. Selain itu, melalui peringatan ini mampu menjadikan PGRI sebagai organisasi profesi guru yang kuat dan Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat). 

Bupati Nina Agustina menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada semua guru, tenaga pendidikan yang telah menciptakan perubahan dan inovasi dalam dunia pendidikan, sehingga dengan semangat juang yang tinggi dan kesabaran bapak dan ibu guru semuanya pendidikan di Kabupaten Indramayu semakin maju dan hebat.

Bahkan ungkap Bupati Nina Agustina, beliau bisa menjadi Bupati Indramayu selain dari orang tua, dan keluarga, juga pastinya peran dari bapak ibu guru. Dari mulai guru TK, SD, SMP, SMA hingga bangku kuliah adalah berkat jasa dari bapak ibu guru. 


Editor: red

Komentar

Terkini