Hadapi Kejuaraan PEPARDA Jabar ke-VI, Bupati Nina Agustina Lepas Atlet NPCI Indramayu

Hadapi Kejuaraan PEPARDA Jabar ke-VI, Bupati Nina Agustina Lepas Atlet NPCI Indramayu

ORBITNEWS, INDRAMAYU - Bupati Indramayu Nina Agustina melepas 80 Atlet National Paralympic Comittee Indonesia (NPCI) Kabupaten Indramayu untuk mengahadapi kejuaraan Pekan Paralympic Daerah (PEPARDA) ke-VI Jawa Barat.

Pelepasan kontingen NPCI Kabupaten Indramayu itu dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Setda Indramayu Suwenda, Kepala Satpol-PP Damkar Kabupaten Indramayu, Kepala Dispara Kabupaten Indramayu, Kepala BAPPEDA LITBANG Kabupaten Indramayu dan tamu undangan lainnya, di Pendopo Indramayu, Sabtu (19/11/2022).

Bupati Nina Agustina mengungkapkan perasaan bahagia bisa melepas Kontingen NPCI Kabupaten Indramayu secara langsung untuk bertanding pada perhelatan PEPARDA ke-IV di Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

"Hari ini benar-benar saya berbahagia karena secara langsung melepas keberangkatan Kontingen NPCI Kabupaten Indramayu untuk mengikuti PEPARDA ke-IV Jawa Barat yang akan di helat di Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

Bupati Nina menyakini, para atlet Kontingen NPCI Kabupaten Indramayu bisa memberikan hasil yang terbaik di setiap Cabang Olahraga (Cabor) dengan melihat persiapan dan pelatihan yang matang.

"Para atlet yang ada di hadapan saya ini adalah putra dan putri terbaik Kabupaten Indramayu yang telah dilatih, telah di didik dan dipersiapkan dengan baik untuk mengemban tugas yang mulia di gelaran PEPARDA ke-VI Jawa barat," katanya.

Untuk itu diharapkan para atlet terbaik NPCI Kabupaten Indramayu semangat dalam bertanding, mampu menjaga kondisi fisik dan nama baik pribadi dan pastinya Kabupaten Indramayu.


Editor: red

Komentar

Terkini