Karang Taruna Bumika Kelurahan Sungailiat Melakukan Penutupan Sekaligus Penyerahan hadiah Liga Pelajar Futsal Chapter II Tahun 2022

Karang Taruna Bumika Kelurahan Sungailiat Melakukan Penutupan Sekaligus Penyerahan hadiah Liga Pelajar Futsal Chapter II Tahun 2022

ORBITNEWS, Bangka,- Karang Taruna Bumika Binaan Kelurahan Sungailiat Melakukan Penutupan Sekaligus Penyerahan hadiah Liga Pelajar Futsal Chapter II Tahun 2022 Kepada Para pemenang, Minggu, 20 November 2022

Dimana Pada Liga Kali ini diikuti Oleh Sebanyak 22 Team Futsal yang berasal dari  Kelurahan sungailiat dan kecamatan sungailiat tetapi ada juga beberapa peserta yang dari Luar kelurahan dan kecamatan Sungailiat Yakni Sma Negeri 1 Merawang, SMAN 1 Kelapa, kemudian Dari tempilang dan beberapa team futsal laiinya. 

 event kali ini langsung Disupport Oleh PT ASIA SURYA PERKASA (Honda) Wilayah Kerja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.  Dan Untuk pemenang pada liga Chapter II kali ini adalah, Juara I SMANSER MERAWANG, Juara II SKN ALIANSI, Juara III juga SMANSER MERAWANG dan Harapan I Andita School Kelapa.

Penutupan dan Penyerahan hadiah sendiri dilakukan oleh Bapak Sekretaris Lurah Sungailiat Bapak Maskur Sudrajat, S.Kom dan para Wasit yang bertugas serta para koordinator divisi dari Karang Taruna Bumika Kelurahan Sungailiat.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Sungailiat , Leo Naldy Mengucapkan Terimakasih kepada Honda Babel yang sudah mensupport kegiatan nya kali ini, yang dimana kita ketahui bukan hanya 1 atau 2 event yang disupport oleh Honda, tetapi hampir semua element event tidak luput dari Support Honda Babel. 

Sekretaris Lurah Sungailiat Maskur Sudrajat, S.Kom dalam sambutannya menyampaikan, bahwa “ini merupakan Liga Lanjutan dari Karang Taruna Kelurahan Sungailiat, tetaplah junjung sportivitas dan jaga kekompakan pemuda yang memiliki satu hobi, salam olahraga”, tutupnya.


Editor: red

Komentar

Terkini